‘Bacile’ Pecundang Yang Membuat Film Menghina Rasulullah

 


11 tahun silam terjadi peristiwa besar di Amerika yang menjadikan Amerika mengubah arah dan metode politiknya, dan muncul setelah itu berbagai aksi terorisme dan terorisme ‘tandingan’. Ya, peristiwa yang diakui didalangi oleh Bin Laden.

Ada yang bilang peristiwa itu rekayasa agar pihak Yahudi dan Nasrani memiliki alasan menyerang islam, dan ini bisa saja benar.

Ada yang bilang pengeboman WTC adalah perbuatan Yahudi, dan itu juga mungkin. Karena memang tidak kaum yang lebih pendengki dari pada Yahudi, dan mereka kaum yang suka berbuat tipu daya dan makar, sebagaimana Allah sebutkan dalam Al-Qur’an.

Ada yang bilang itu murni perbuatan Bin Laden, dan itu mungkin juga. Cuma yang perlu dipahami, kalau itu perbuatan Bin Laden, ya Bin Laden, bukan ajaran islam. Kalau Bin Laden mengaku islam memerintahkan hal itu, maka Bin Laden telah keliru mempelajari islam.

Ada yang bilang Bin Laden adalah agen CIA, semua kejadian yang ada adalah sandiwara. Ini juga bisa saja benar. Semuanya penuh kemungkinan.

Hanya yang perlu kita yakini:
Islam yang benar tidak mengajarkan umatnya untuk merusak dan membantai tanpa alasan yang dibenarkan oleh syari’at Allah تعالى dan Rasul-Nya صلى الله عليه وسلم, yang didukung dengan dalil-dalil dari Al-Qur’an dan Sunnah. Tidak pula islam mengajarkan membantai setiap orang kafir. Meskipun kafir, tetap mereka dibagi dalam syari’at, ada kafir dzimmy yang hidup bersama di bawah kekuasaan kaum muslimin maka ini tidak boleh diperangi, ada kafir mu’ahad / mu’ahid yang melakukan perjanjian untuk tidak saling memerangi maka ini tidak boleh diperangi, ada kafir musta’man yang masuk ke negeri islam dan dijamin keamanannya oleh negeri islam tersebut maka ini tidak boleh dibunuh, dan ada kafir harby yang memerangi kaum muslimin, maka ini boleh diperangi dengan beberapa syarat diantaranya: kaum muslimin memiliki kemampuan riil berupa dana, kekuatan dan peralatan, serta tidak menimbulkan madharat yang lebih besar.
Kita meyakini bahwa kaum Yahudi dan Nasrani tidak akan pernah suka pada kaum muslimin sampai mau mengikuti agama mereka. Mereka akan melakukan segala cara untuk memadamakan islam. Allah تعالى menegaskan dalam Al-Qur’an: “Yahudi dan Nasrani tidak akan pernah suka pada kepadamu sampai engkau mengikuti agama mereka.” (Al-Baqarah: 120)

Dan kaum Yahudi lebih dengki lagi permusuhannya terhadap islam, Allah تعالى menegaskan: “Sungguh engkau benar-benar akan menemukan orang yang paling keras permusuhannya terhadap kaum mukminin adalah kaum Yahudi.” (Al-Ma’idah: 82)

Baru-baru ini muncul sebuah film yang hangat dibicarakan dan mengundang berbagai aksi protes di berbagai belahan dunia, terkhusus di dunia Arab dan Islam. Memang demikianlah musuh-musuh islam -terkhusus para kaum Yahudi (para saudara babi dan monyet) dan kaum Nasrani- selalu dan tidak henti-hentinya berupaya memadamkan cahaya islam.

Film tersebut padat berisi dengan penghinaan kepada Rasulullah صلى الله عليه وسلم, yang kalau kita sebutkan akan sangat memalukan. Sebuah film yang dibikin oleh si pecundang Bacile (katanya nama samaran). Setelah membuat film dia langsung diberitakan sembunyi. Sudah membikin makar dan pengecut serta pecundang. Diberitakan Bacile adalah keturunan Israel (Yahudi), entah yahudi atau nasrani atau yang lain yang jelas dia telah berusaha memusuhi islam.

Namun jangan lupa untuk memahami, penghinaan terhadap Rasul adalah penghinaan terhadap Allah تعالى yang telah memilih dan mengutus Rasul tersebut, sekaligus penghinaan terhadap ajaran yang diamanahkan oleh Allah تعالى terhadap Rasul tersebut. Dikiranya satu dosa, padahal itu dosa yang berlipat-lipat. Dan kemurkaan Allah تعالى tidak akan luput darinya.

Allah تعالى berfirman dalam hadits Qudsy: “Siapa yang memusuhi wali-Ku (entah rasul atau ulama atau kaum mukminin) sungghu Aku telah mengobarkan peperangan terhadapnya.” Siapakah yang bisa menghindar dari serangan Allah تعالى yang tentara-Nya ada di langit dan di bumi??!! Akaknkah si pecundang yang zhalim ini akan bisa menghindar dari murka Allah تعالى?? Mungkin saat-saat ini dia merasa aman dipersembunyiannya, namun beberapa saat lagi kalau Allah تعالى menghendaki dia bisa binasa. Rasulullah صلى الله عليه وسلم bersabda: “Sesungguhnya Allah akan memberi tenggang kepada orang zhalim (untuk bertaubat), sampai jika Allah berkehendak membinasakannya maka Allah tidak akan melepaskannya.”

Para ulama diantaranya Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dan Imam Ibnu Hazm menegaskan, telah terjadi ijma’ (kesepakatan) bahwa orang yang mencela Rasulullah صلى الله عليه وسلم maka dia telah murtad (kalau sebelumnya muslim) dan dia harus dipenggal kepalanya. Entah celaannya itu serius atau bercanda. Allah تعالى telah menegaskan dalam surat At-Taubah: “Apakah terhadap Allah dan Rasul-Nya kalian mencela?? Janganlah kalian minta udzur (maaf), kalian telah kafir (murtad) setelah keimanan kalian.”

Dalam sejarah perjuangan kaum muslimin disebutkan: “Kami jika mengepung dan menyerang suatu kaum kafir maka kami menunggu, kalau kami telah mendengar mereka mencela Rasul maka itu isyarat kemenangan telah terpampang di hadapan kami. Allah تعالى akan membinasakan mereka karena mereka mencela Rasul-Nya.”

Guru kami Asy-Syaikh Muhammad Al-Imam telah menyampaikan khutbah jum’ah penuh terkait masalah ini (khutbah berbahasa arab), silahkan di download pada link berikut:

http://www.sh-emam.com/download_sound.php?id=10511

http://thalibmakbar.wordpress.com/

Ingat janji Allah تعالى dalam Al-Qur’an: “Sesungguhnya Kami telah menurunkan Adz-Dzikr (Al-Qur’an dan Sunnah -yaitu syari’at islam) dan Kami benar-benar akan menjaganya.” Silahkan para pembuat makar dari dalam dan luar islam berbuat makar, maka Allah تعالى tidak akan tinggal diam. Allah تعالى akan menyiapkan bala tentara untuk membela agama ini, dan Allah تعالى akan membinasakan mereka jika telah tiba kehendak Allah تعالى

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: